Banner Bawah Utama

Perdana, Bupati Bolmong Gelar Rapat Dengan Pejabat Baru

Perdana, Bupati Bolmong Gelar Rapat Dengan Pejabat Baru

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, bersama Wakil Bupati, Yanny R Tuuk serta Sekretaris Daerah (Sekda), Tahlis Gallang memimpin rapat perdana usai rolling jabatan yang dilaksanakan pada 5/1 minggu kemarin.

Bupati Bolmong saat memimpin rapat perdana menyampaikan, pejabat baru yang dilantik mempunyai tanggungjawab yang besar terhadap seluruh proses administrasi keuangan yang ada, terlebih dalam proses Pemeriksaan BPK.

“Proses administrasinya jadi tanggungjawab dari pimpinan OPD baru, terkecuali ada masalah hokum, itu menjadi tanggungjawab dari pejabat lama,”kata Yasti.

Dirinya juga mengingatkan, agar seluruh proses pemeriksanaan yang nantinya akan dilakukan oleh BPK harus dipenuhi “Apa yang diminta oleh BPK harus diserahkan, jangan ada yang mengulur ngulur. Semunya harus proaktif, harapan kita semua tahun ini Pemkab Bolmong harus mendapatkan WTP,”ucap Yasti.

Lebih lanjut, Yasti menghimbau bagi seluruh pimpinan SKPD agar segera membenahi kinerja di Instansinya “Tahun ini semua SKPD harus meningkatkan kinejanya, terutama memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,”himbau Yasti.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *