Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Kembali Percayakan Pembangunan MRBM Pada PT LBI

Pemkot Kotamobagu Kembali Percayakan Pembangunan MRBM Pada PT LBI

Kotamobagu,PilarSulut.com – Sejak tahun 2016 sampai 2018 pembangunan Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) yang terletak dijantung Kota Kotamobagu dikerjakan oleh PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI). Selama 3 tahun berturut turut PT LBI keluar sebagai pemenang dalam tender yang dibuka oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dalam daftar lelang PT LBI mengajukan penawaran Rp 14.726.000.00 dan berhasil mengungguli PT Takabeya Teknik Konstruksi yang melakukan harga penawaran Rp 14.400.059.000. keluarnya PT LBI sebagai pemenang tender MRBM disertai dengan sejumlah alasan oleh tim pokja II bidang pekerjaan konstruksi.

“PT LBI keluar sebagai pemenang lelang tender proyek MRBM. Untuk lebih jelasnya silhakan mengakses web site LPSE Kotamobagu,”kata Hendri Kolopita.

Sementara itu Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dalam pembangunan MRBM mengatakan setelah selesai semua proses pada bagian pengadaan barang dan jasa, selanjutnya penandatangana kontrak “Insya allah penandatanganan kontrak dimulai pada 17 sampai 18 januari 2018. Dengan masa pekerjaan selama 7 bulan,”kata Mantali sembari menargetkan penggunaan MRBM pada pertengahan tahun 2018 “Kami usahakan pertengahan tahun 2018 MRBM sudah bisa digunakan untuk sholat idul fitri,”pungkasnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *