Banner Bawah Utama

Pastikan Usulan Terealisasi, Bupati Bolmong Bersama Kadis PU Temui Menteri PUPR

Pastikan Usulan Terealisasi, Bupati Bolmong Bersama Kadis PU Temui Menteri PUPR

Bolmong,PilarSulut.com –  Pekan lalu, usai menemai tim Kementerian Pekerja Umum, dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau lokasi pelaksanaan Padat Karya Cash di sejumlah titik, Rabu 10/1 Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow didampingi Kepala Dinas PU menemui Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Diketahui kunjungan tersebut untuk memastikan progam yang akan dilaksanakan saat Padat Karya Cash nanti, sekaligus juga memastikan sejumlah usulan yang sudah dimasukan tahun 2017 lalu.

“Pertemuan ini untuk menindaklanjuti program Pemerintah pusat yang akan masuk ke Daerah melalui Program Padat Karya Cash. Saya juga akan berusaha untuk bekerja maksimal menjemput bola untuk peningkatan Inflastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat Bolmong,”kata Yasti.

Terpisah Kepala Dinas PU yang baru, Channy Wajong saat dikonfirmasih awak media menambahkan dalam pertemuan tersebut Bupati kembali memperkuat semua usulan yang sudah dimasukan “Usulan pelebaran jalan, perumahan, air bersih, sanitasi, jembatan. Ini yang masuk dalam Program Padat karya, dan ini akan segera terealisasi. Terlebih untuk air bersih wilayah Lolayan dan Mopuya,”tambah Channy.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *