Banner Bawah Utama

Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Kotamobagu Bawah SKPD Safari Natal

Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Kotamobagu Bawah SKPD Safari Natal

Kotamobagu,PilarSulut.com – Sudah menjadi angenda tahun Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengelar safari Natal sejak 25 Desember hingga memasuki awal tahun Januari. Selasa (2/1) Walikota Kotamobagu, bersama Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae, para Asisten, dan Pimpinan SKPD mengunjungi satu persatu pejabat Pemkot yang beragama Nasrani, serta sejumlah tokoh Agama Nasrani.

Kunjungan pertama, Walikota menuju kediaman Pastori Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu. Walikota Kotamobagu mendapatkan penyambutan hangat dari tokoh tokoh gereja Katolik Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Safari Natal di Kediaman Lurah Tumubui

Walikota yang mendapatkan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan Selamata Natal bagi umat Nasrani. Dirinyapun berharap agar toleransi antara umat beragama di Kotamobagu teru dijaga.

“Kemarin tanpa persiapan Kotamobagu masuk sebagai salah satu Daerah yang paling toleran di Indonesia, tentunya ini berkat kerja sama dari semua pihak yang ada di Kotamobagu. Tidak lepas juga dari peran pastor yang selalu mengajak umatnya untuk menjaga kerukunan,”kata Walikota.

Walikota Kotamobagu Bersama Insan Pers Safari Natal di kediaman Pastor Kristus Raja Kotamobagu

Usai mengujungi kediaman Pastor Karnisius Rumondor, MSc, Walikota Kotamobagu menuju Kelurahan Tumubui. Disana Walikota Kotamobagu mendatangi dua tempat, kediaman Herman Aray selaku Kepala Dinas Perdangangan, Koperasi dan UMKM, serta Lurah Tumubui.

Selanjutnya, Walikota bergerak menuju kediaman Lurah Kotamobagu yang terletak di Sampana, usai dari kediaman Lurah Kotamobagu, Walikota Kotamobagu yang masih ditemani Sekot bersama pimpinan SKPD bergerak menuju kediaman Kepala Desa Sia. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *