Banner Bawah Utama

Gubernur Olly Bantu KPK Berikan Keterangan Saksi Dua Tersangka Kasus E-KTP

Gubernur Olly Bantu KPK Berikan Keterangan Saksi Dua Tersangka Kasus E-KTP

Manado, PilarSulut.com – Menunjukan sikap yang baik sebagai warga negara yang patuh dan taat terhadap hukum di negara kesatuan republik indonesia, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dengan proaktif turut membantu KPK dengan memberikan keterangan sebagai saksi pada dua tersangka kasus E-KTP yakni, Anang Sugiarsa  dan Markus Nari di Gedung KPK Jakarta pusat pada Selasa (09/01/2018).

Gubernur Olly yang juga merupakan bendahara umum DPP PDI-P ini memberikan keterangan sebagai saksi karna saat itu sebagai ketua banggar DPR RI.

Gubernur Olly ketika dihubungi wartawan fia ponsel, Selasa (09/01/2018) sore tadi, Gubernur menjelaskan bahwa dirinya diperiksa seperti halnya pada keterangan keterangan sebelumnya.

“Ya benar sebagai pimpinan Banggar waktu itu, saya memberikan saksi pemeriksaan terhadap dua tersangka, yang pertama Anang Sugiarsa pada pagi hari dan jam 12:00 istirahat makan siang. Setelah itu lanjut sebagai tersangka kedua Markus Nari,  mulai jam 2 hingga jam 3 sore. Jadi pertanyaannya sama, copy paste, dengan pertanyaan pertanyaan sebelumnya, terkait sebagai Pimpinan Banggar,” terang Gubernur.

Lebih lanjut Gubernur yang turut didampingi Asisten Pribadi, Victor Rarung, menyampaikan terima kasih atas dukungan moril dari masyarakat Sulut. Dirinya berharap masyarakat terus mendukung program pemerintah Sulut dibawah kepemimpinan OD-SK bagi pembangunan di daerah Nyiur Melambai dalam berbagai bidang dengan semangat Torang Semua Ciptaan Tuhan. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *