Banner Bawah Utama

Diusung 5 Partai Sekaligus Pasangan DP-AL Menuju KPUD Bolmut

Diusung 5 Partai Sekaligus Pasangan DP-AL Menuju KPUD Bolmut

PilarSulut.com, BOLMUT – Sebanyak lima partai pengusung mendorong pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh dan Amin Lasena untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah Bolmut, Rabu (10/01/2018)

Berdasarkan pantauan reporter media ini, siang tadi, Pasangan Depri Pontoh–Amin Lasena beranjak dari kediamannya, dan didampingi ribuan simpatisan bersama 5 Partai Pengusung menuju Kantor KPUD Bolmut untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada tahun 2018.

Lima partai yang mendampingi pasangan tersebut diantaranya PPP, PDIP, PKB, Demokrat serta Gerindra. Kelima partai ini memiliki 12 kursi di DPRD Bolmut atau sebesar 51% kursi yang ada.

Sesampainya di Kantor KPUD, pasangan Depri–Amin, Langsung di sambut Pimpinan dan Anggota Komisioner KPU. Setelah itu dilanjutkan dengan proses pendaftaran, yang dimulai dengan pemeriksaan dokumen persyaratan pasangan calon Depri Pontoh dan Amin Lasena, selanjutnya diterima dan langsung di teliti oleh Tim yang telah ditugaskan untuk meneliti dokumen sebagai syarat paslon untuk maju dalam Pilkada Bolmut 2018.

Penulis : Jufri Makalungsenge

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *