Banner Bawah Utama

11 Pejabat Seleksi Terbuka Pemkot Kotamobagu Dilantik

11 Pejabat Seleksi Terbuka Pemkot Kotamobagu Dilantik

Kotamobagu,PilarSulut.com – Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Adnan Massinae yang mengantikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, resmi melantik 11 pejabat tinggi pratama Pemerintah Kotamobagu. Pelantikan dilaksanakan di aula Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu ini dihadiri sejumlah keluarga serta sejumlah pejabat Pemkot.

Sekot dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan pelantikan merupakan hasil dari seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Pratama yang sudah dilakukan Pemerintah Kota sejak tahun 2017.

“Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari seleksi yang dilakukan tahun 2017, ada tahapan yang harus kita lakukan sehingga pelantikan ini menunggu waktu yang sedikit lama, karena harus menunggu proses dari Kementerian Dalam Negeri dan KASN,”terang Adnan.

Lebih lanjut, Adnan menghimbau bagi pejabat yang baru dilantik, agar dapat meningkatkan kinerja dan semangat bekerja dilingkungan. Disamping itu bagi pejabat yang baru dilantik dalam posisi tersebut untuk segera menyesuaikan dengan kondisi tempat kerja yang baru.

“Bagi mereka yang di definitifkan pada jabatannya agar tetap meningkatkan kinerja. Sedangkan mereka yang mendapatkan posisi baru untuk segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru,”himbau Adnan.

Adapun Jabatan dan nama pejabat yang dilantik diantaranya ; Kadis Sosial (Sarida Mokoginta), Kadis Pertanian (Muljadi Suratinoyo), Kepala Inspektorat (Drs Sair Lentang), Kepala BKPP (Sahaya Mokoginta), Kadishub (Nasli Paputungan), Kadis Kominfo (Ahmad Yani Umar), Kadis Perindustrian (Hidayat Mokoginta), Kadis PMD (Teddy Makalalag), Kadis PP & KB (Moh. A Ngandu), Kadis PMPTSP (Noval C Manoppo), serta Kasi Penyidik Pol PP (Bambang Dachlan). (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *