Banner Bawah Utama

Wagub Kandouw Himbau Pelaku Usaha di Sulut Bayar THR Karyawan

Wagub Kandouw Himbau Pelaku Usaha di Sulut Bayar THR Karyawan

Manado, PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut), Drs Steven O E Kandouw menghimbau kepada para pelaku usaha yang ada di Sulut untuk segera melaksanakan pembayaran tunjangan hari kerja atau THR bagi para karyawannya secepat mungkin sesuai dengan ketentuan.

“Kepada pelaku usaha yang ada di daerah bumi nyiur melambai sulawesi utara untuk segera melaksanakan pembayaran THR kepada pekerja, karyawan sesuai ketentuan yang ada. Harapan kita semua pelaku dunia usaha untuk melaksanakan pembayaran THR dan tidak ada salahnya”, kata Wagub Kandouw kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (13/12/2017).

Lanjut dikatakan Wagub, Saya selalu sampaikan sampaikan bahwa kita ini suatu daerah yang UMP-nya ketiga terbesar di Indonesia, untuk itu, mari imbangi UMP yang tinggi ini dengan output dan outcome, serta disiplin kinerja. Pak Gubernur saja mendapatkan penghargaan dari Menteri Tenaga Kerja karena masalah ini, antara lain karena kita menjalankan perintah UU tiap tahun kita menaikkan UMP, tapi saya juga mengingatkan kepada seluruh pekerja-pekerja kita, apapun dilapangan pekerjaan apapun, upah minimum THR ini diimbangi dengan disiplin dan profesional dalam bekerja, jangan hanya menuntut hak tapi kewajibannya tidak.

“Untuk itu atas nama pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saya menghimbau supaya THR bagi pekerja kita cepat direalisasikan,” himbau mantan Ketua DPRD Sulut ini. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *