Banner Bawah Utama

Tiga Hari Lagi, Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah

Tiga Hari Lagi, Pemkot Kotamobagu Gelar Pasar Murah

Foto Ilustrasi

Kotamobagu,PilarSulut.com – Menyambut hari raya Natal dan Tahun baru, Pemerintah Kotamobagu, melalui Dinas Perdangangan, Koperasi dan UMKM (Disperkop-UMKM) dipastikan mengelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu.

“Kemampuan pasar murah kali ini berkisar 300-an warga. Dengan jumlah anggaran Rp 60 juta,”kata Herman Aray, Kepala Disperkop-UMKM saat bersua dengan sejumlah awak media ruang Dinas Pendapatan Daerah.

Adapun mekanisme pembelian tidak lagi mengunakan kupon yang biasanya dibagikan oleh Instansinya “Biasanya kita bagikan kupon, tapi untuk mengantisipasi calo. Jadi masyakarat langsung datang ke lokasi pasar murah dan mengambil nomor antrian,”jelasnya.

“Nantinya masyarakat bisa membeli bahan pokok sesuai dengan kebutuhan. Ada gula, beras, telur, minyak goreng, mentega, dan tepung. Bisa juga dibeli semua,”sambung Aray.

Lebih lanjut, lokasi pasar murah pihaknya memilih Desa poyowa kecil “Pasar murah ini akan dilakukan pada hari Kamis 4/12, di Desa Poyowa Kecil. kita khususkan bagi warga nasrani yang dalam waktu dekat menyambut Natal, namun tidak menutup bagi masyakarat luas asalkan yang kurang mampu,”pungkas Aray.

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *