Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Jadwalkan Lelang Aset Jumat Pekan Ini

Pemkot Kotamobagu Jadwalkan Lelang Aset Jumat Pekan Ini

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menetapkan jadwal lelang aset bagi 27 aset Daerah yang saat ini berada di tangan Bagian Aset, Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD).

Rencananya, jumat 8/12 pekan ini akan dilakukan lelang. Hari ini juga (Rabu, 6/12) petugas lelang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) akan melaksanakan rapat bersama Bagian Aset, hal ini dikatakan Kepala Bidang Aset, Yosnandi Damopolii.

“Hari ini tim dari KPKNL datang untuk melakukan rapat bersama, sekaligus membahas persyarat serta mekanisme lelang yang akan dilakukan pada Jumat (8/12),”kata Yos sembari melanjutkan untuk syaratnya seperti lelang tahun lalu “Kepastian syaratnya masih menunggu hasil pertemuan, tapi biasanya peserta lelang harus daftar online, dan punya NPWP,”lanjutnya.

Adapun jumlah aset yang akan dilelang serta taksiran harga yang didapatkan dalam lelang, Yos mengungkapkan “Ada 20 unit roda 4, dan 7 bongkaran bangunan. Untuk roda 4 harga penawaran terendah Rp 18 juta, dan tertinggi Rp 70 juta. Sedangkan taksiran pendapatkan dari hasil lelang mencapai Rp 700-an juta,”ungkapnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *