Banner Bawah Utama

Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Daerah Sadar Hukum dan HAM

Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Daerah Sadar Hukum dan HAM

Bolmong,PilarSulut.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali meraih prestasi ditingkat Nasional. Jika beberapa waktu lalu daerah yang dipimpin oleh seorang perempuan atau Nanu dalam bahasa Daerah, sukses meraih penghargaan dalam bidang kesehatan, kali ini Bupati yang tidak mau tunduk pada pihak asing itu menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM sebagai Daerah sadar Hukum dan HAM.

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly diterima langsung oleh Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk. Penyerahan penghargaan dilangsungkan di Hotel  Sunnan, Solo, Jawah Tengah.

Kegiatan yang mengangkat tema “Kerja Sama, Peduli Hak Asasi ManusiaUntuk Indonesia Maju Sejatera” ini menjadi momen paling tepat bagi Kabupaten Bolmong yang secara tidak langsung sangat jarang menerima penghargaan baik dari regional maupun local. Pemberian penghargaan tentunya telah melalui berbagai tahapan oleh pihak Kemenkum HAM.

Usai menerima penghargaan,Wabub, Yanni R Tuuk mengatakan, “Penghargaan ini jadi kode terindah bagi Kabupaten Bolmong, dipenghujung tahun 2017,”kata Tuuk.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *