Banner Bawah Utama

Masyarakat Berdesakan Dipasar Murah Pemkot Kotamobagu

Masyarakat Berdesakan Dipasar Murah Pemkot Kotamobagu

Foto Istimewah

Kotamobagu,PilarSulut.com – Mendekati hari raya Natal dan tahun baru, Pemerintah Kotamobagu, melalui Dinas Perdangangan,Koperasi dan UMKM (Disperkop-UMKM) melaksanakan pasar murah di Kecamatan Kotamobagu Selatan, desa Poyowa Kecil.

Digelarnya pasar murah ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau, disamping itu untuk mencabilkan harga menjelang hari besar keagamaan.

“Pasar murah ini sudah jadi program oleh Ibu Walikota, terlebih menjelang hari raya keagamaan. Ini bentuk kepedulian Ibu Walikota bagi warga kurang mampu,”kata Kepala Disperko-UMKM, Herman J Aray.

Lebih lanjut, Aray berharap warga dapat memanfaakan bahan pokok yang didapatkan dari pasar murah Pemerintah Kotamobagu “Manfaatkan bahan pokok untuk menyambut hari raya Natal dan Tahun baru. Kami menjual lebih murah dari harga yang ada dipasaran,”harapnya.

Dalam pantauan awak media, masyarakat yang datang bukan hanya dari desa Poyowa Kecil, hamper separuh desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Kotamobagu selatan.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *