Banner Bawah Utama

Jacko: Kongres PSSI Sulut Digelar di Kotamobagu untuk Menghormati Gun Mokoagow

Jacko: Kongres PSSI Sulut Digelar di Kotamobagu untuk Menghormati Gun Mokoagow

Manado, PilarSulut.com – Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi atau PSSI Provinsi Sulut, Jackson Andre W Kumaat menyebutkan alasan kenapa Konngres Asprov PSSI Sulut harus digelar di Kotamkbagu adalah sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Gun Mokoagow yang merupakan tokoh pemerhati dunia sepak bola sulawesi uatara (Sulut).

Dikatakan Jacko, sapaan akrab Kumaat, almarhum Gun Mokoagow semasa hidupnya mempunyai peranan penting dalam membangun serta memajukan dunia persepak bolaan Sulut. Selain itu, dedikasi almarhum (gun mokoagow-red) terhadap sepak bola sulut tak perlu diragukan.

“Alasan kenapa melaksanakan kongres Asprov PSSI sulut di Kotamogu adalah sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Gun Mokoagow,” kata Jacko kepada awak media saat berkunjung di Jalan Roda atau Jarod Manado, Jumat (15/12/2017) sore.

Selain itu Jacko menuturkan, Kongres Asosiasi Provinsi atau Asprov PSSI di Kotamobagu merupakan Kongres PSSI Sulut yang baru pertama kali laksanakan di bumi Totabuan, ini tak lain adalah untuk menghormati jasa almarhum Gun Mokoagow.

Diketahui, pada pelaksanaan kongres Asprov PSSI Sulut yang digelar di Kotamobagu pada tanggal 18 Desember 2017 mendatang, Jacko memastikan akan maju kemabali sebagai Ketua PSSI Sulut untuk periode yang kedua. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *