Banner Bawah Utama

Gelar Sidak, Petugas Temukan Makanan Kadaluarsa Di Dragon Swalayan Dan Abdi Karya

Gelar Sidak, Petugas Temukan Makanan Kadaluarsa Di Dragon Swalayan Dan Abdi Karya

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pemerintah Kota ( Pemkot ) Kotamobagu, melalui Dinas Perdangangan, Koperasi dan UMKM ( Disperkop-UMKM ) Selasa, 5/12 mengelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah supermarket di wilayah Kotamobagu.

Sidak tersebut dipimpin langsung Kepala Disperkop-UMKM, Herman J Aray bersama sejumlah tim. Dalam pantauan awak media dari 3 supermarket yang dikunjungi tim Disperkop-UMKM menemukan satu makanan bayi kadaluarsa di supermarket Dragon

“Ini ada makanan bayi Promina, sudah kadaluarsa tapi masih dijual, harusnya 1p hari sebelum berakhir masa kadaluarsa makanan atau minuman tidak lagi di jual,”kata Aray.

Disamping menemukan makanan bayi di supermarket dragon, tim sidak Disperkop-UMKM menemukan susu bubuk jenis Curcuma Plus di supermarket Abdi Karya “Kami juga menemukan susu bubuk bagi anak jenis Curcuma Plus yang masa kadaluarsanya Agusutus 2017 tapi masih dijual,dan Biscuit Khong Guan”tambah Aray.

Aray pun mengingatkan bagi pengelola supermarket untuk lebih teliti lagi “Makanan atau minuman yang dipajang menjadi tanggungjawab dari pengelola supermarket, jangan hanya berharap pada karyawan saja,”pungkas Aray.

Sekedar informasih, sampai berita ini diturunkan, pihak Disperko-UMKM sedang melakukan sidak di supermarket Abdi Karya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *