Banner Bawah Utama

1.050 Santriawan Se Kotamobagu di Wisuda

1.050 Santriawan Se Kotamobagu di Wisuda

Kotamobagu,PilarSulut.com – Bertempat di Sitty Barokah Convension Center, sebanyak 1.050 santriawan di wisudah. Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara secara langsung mewisuda para Santriawan tersebut. Hadir mendampingi Walikota Kotamobagu, Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae, Assiten I Bidang Pemerintah, Perwakilan Dandim dan Kapolres Bolmong, serta Kabag Kesos Setda Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada adik adik santriawan atas wisudah “Terimaka kasih pada para guru mengaji yang senatiasi mendidik dan membekali anak anak kita dengan ilmu, tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan orang tua,”ucap Walikota.

Atas keberhasilan tersebut, Walikota Kotamobagu menjamin kesejateraan guru mengaji “Kita terus berbenah,semua alokasih anggaran kita hitungan seiringan peningkatan PAD, jadi kita sesuikan dengan besaran pendapatan, akan tetapi tetap menjadikan prioritas. Dan semuanya tidak hanya guru mengaji, tetapi seluruh petugas dari berbagai pekerjaan demi kemajuan Daerah,”terang Walikota.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *