Banner Bawah Utama

Tatong Tunjuk Damopolii Plt Kepala DLH Kotamobagu

Tatong Tunjuk Damopolii Plt Kepala DLH Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Asisten II Pemerintah Kotamobagu, Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Gunawan Damopolii resmi mengantikan Alex Saranaung sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu.

Penunjukan tersebut atas hasil evaluasi oleh Tim Baperjakat dan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara atas peristiwa yang terjadi pada Rabu 8/11 saat apel pagi dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu.

Sekretaris Kota ( Sekot ) Adnan Massinae dalam sambutannya sebelum penyerahan Surat Perintah dengan nomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017 menyampaikan peristiwa tersebut telah selesai dan sudah dimediasi “Korban sudah mencabut laporan dan masalah tersebut telah selesai. Posisi Pak Alex Saranaung resmi mengundurkan diri dari jabatannya,”kata Adnan.

Adnan berharap, Plt DLH segera melakukan konsolidasi “Segera lakukan konsolidasi di internal DLH untuk melanjutkan pekerjaan,”harapnya.

Sementara itu, Plt Kepala DLH, Gunawan Damopolii mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Walikota Kotamobagu “Saya akan menjalankan perintah yang diberikan pimpinan. Tentunya dalam hal ini saya membutuhkan dukungan dari rekan rekan SKPD.

Sekedar informasih, dicopotnya Alex Saranaung dari jabatannya sebagai Kepala DLH dikarenakan ucapan yang dilontarkannya pada salah satu tenaga honorer saat apel bagi pada Rabu 8/11 lalu.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *