Banner Bawah Utama

Sah! CEP Resmi Dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut

Sah! CEP Resmi Dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulut

Manado, PilarSulut.com – Setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE yang terpilih secara aklamasi akhirnya  sah dan resmi di lantik sebagai Ketua Golkar Sulut beserta pengurusnya oleh Sekjen sekaligus Plt Ketua Umum Partai Golkar Dr Idrus Marham di Lapangan Mega Mas Kota Manado, Rabu (29/11/2017) sore tadi.

Dalam kesempatan itu, Idrus Marham mengakui kecantikan Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu atau biasa disapa CEP itu, yang bukan cantik secara fisik namun juga cantik dalam mengelola dan mempin partai Golkar sulawesi utara yang kedepan lebih baik, terus bangkit, jaya dan menang.

“Saya yakin Ketua Partai Golkar sulawesi utara yang cantik ini, tidak saja cantik secara fisik tapi cantik dalam mengelola partai”, ujar Marham, disambut tepuk tangan yang meriah oleh seluruh kader Golkar.

Selain itu dirinya berpesan kiranya kader kader Golkar untuk terus berkarya dan tetap bersahabat dengan rakyat, karena rakyat adalah sahabat golkar dan dalam kondisi apapun gilkar adalah sahabat rakyat.

Diakhir sambutannya Marham memastikan Partai Golakar harus memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

“Untuk itu kepada ketua dan seluruh pengurus partai Golkar sulawesi utara saya ucapkan selamat dan terus berkarya untuk kejayaan partai gilkar”, tutup Marham. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *