Banner Bawah Utama

Polsek Tombatu Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Warga Tolombukan

Polsek Tombatu Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Warga Tolombukan

Mitra, PilarSulut.com – Pelaku penikaman terhadap korban bernama Asri Warius warga Desa Tolombukan Jaga II Kec Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang terjadi pada hari kamis tgl 23 Nov 2017 pukul 23:00 wita di Desa Molompar atas Kecamatan Tombatu Timur dengan modus para pelaku mengajak korban untuk minum minuman keras bersama dan pelaku bersama rekan rekan lainnya langsung memukul dan menikam korban di bagian paha korban.

Untuk mengejar pelaku, Kapolsek Tombatu Iptu Wensy H Saerang S.E bersama anggota kepolisian sektor Tombatu dalam waktu 2x 24 jam melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman dan membuahkan hasil setelah Kapolsek Tombatu dan Tim tindak melakukan penyelidikan keberadaan pelaku yang sempat melarikan diri setelah kejadian dan Kapolsek bersama anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku diketahui bernama Exel Taco alias Uti umur 19 tahun warga Desa Molompar II jaga III Kecatan Tombatu Timur Minahasa Tenggara. Pelaku ditangkap di rumahnya di Desa Molompar II bersama barang bukti sebilah sajam jenis 7 pisau.

Saat ini pelaku telah di amankan di rutan polsek Tombatu dan saat ini masih dalam penyelidikan lanjut untuk para pelaku lainnya dan saat ini pelaku di amankan di Mapolsek Tombatu guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara untuk para pelaku yang lainnya, dihimbau untuk segera menyerahkan diri sehingga dapat diselesaikan persoaalnya dan untuk menghindari saling balas.

“Untuk para pelaku yang lain kami minta untuk menyerahkan diri dan kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan menghindari minuman keras yang menjadi potensi konflik”, himbau Kapolsek Iptu Wensy Saerang, Minggu (26/11/2017).

Lanjut dikatakannya, kami berusaha untuk menyelesaikan semua laporan masyarakat suoaya dapat mengantisipasi saling balas antara pihak lihak yang bermasalah.

“Mohon bantuan pemerintah juga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami terus melakukan giat ops cipta kondisi karena akan memmasuki bulan desember dimana umat kristiani akan menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru supaya situasi wilayah dalam keadaan aman dan masyarakat dapat merayakan dgn aman dan damai”, tutup Kapolsek. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *