Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Dibidang Inovasi

Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Dibidang Inovasi

Kotamobagu,PilarSulut.com – Ragam inovasi dalam bidang pelayanan public yang disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu rupanya menarik perhatian salah satu Media Nasioanal, Kompas Gramedia. Berkat aplikasi aplikasi pelayanan public tersebut, Kompas Gramedia menganugerahkan award dengan tema “Increasing Government Inovation in North Sulawesi” bagi Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara beserta sejumlah Kepala Daerah di Sulawesi Utara.

Adapun Walikota Kotamobagu menerima penghargaan dalam kategori “Succesful Use Of Digita Technologi Application Public Services” atau sukses memanfaatkan teknologi digital aplikasi dalam peningkatan pelayanan public.

Walikota Kotamobagu, yang diwakili Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae menerima langsung penghargaan tersebut. Adnan usai menerima penghargaan mengapresiasi yang tinggi bagi Kompas Gramedia yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Dengan diberikannya penghargaan dapat menambah semangat kita untuk terus melahir inovasi dalam pelayanan public, sehingga bisa memudahkan akses dari masyarakat,”kata Adnan.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi, dan Informasi (Diskominfo), Ahmad Yani Umar, menambahkan. Diraihnya penghargaan ini berkat komitmen yang serius dari Walikota Kotamobagu “Tidak lepas dari peran Walikota untuk memberikan akses yang lebih cepat bagi masyarakat. Semoga kedepannya kami akan terus berbuat untuk kepentingan masyarakat,”tambah Yani.

Sekedar informasih, diakhir tahun 2017 ini Pemerintah Kotamobagu kembali mendapatkan 3 penghargaan dua diantaranya penghargaan kota sehat, dan penghargaan Kabupaten/Kota peduli HAM. (Advetorial)

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *