Banner Bawah Utama

Orang Tua Korban: Terimakasih Pak Kapolres Arya Perdana

Orang Tua Korban: Terimakasih Pak Kapolres Arya Perdana

Jumbrin Modeong (ps)

 

 

Mitra, PilarSulut.com – Kasus pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan berusia 9 tahun berinisial MM oleh ayah tirinya yang terjadi di Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sejak bulan agustus tahun 2015 lalu mulai terkuak dan mendapatkan kepastian hukum tatkala Kapolres Minsel dipimpin oleh AKBP Arya Perdana, SH SIK MSI ini menginstruksikan untuk menuntaskan kasus yang selama ini terkesan hanya dibiarkan atau tidak ada keseriusan dari pihak berwajib.

Namun, untuk menyelesaikan kasus tersebut, dengan cepat Kapolres Arya Perdana pun bergerak untuk menuntaskan kasusus yang terdiam sejak 2015 itu dan kasus tersebut mulai mempunyai titik terang dan orang tua kandung si korban pun merasa puas dan legah.

“Saya sebagai orang tua korban mengucapkan terimah kasih kepada pak Kapolres Arya Perdana yang sudah mau membantu kasus anak saya, yang awal kejadian bulan agustus 2015 dan saya melaporkan ke pihak kepolisian sebagimana anak saya telah di perkosa oleh ayah tirinya tapi sebelum saya melapor tekdakwa sudah melarikan diri. Padahal kasus ini sudah 2 tahun yang lalu (tahun 2015-ted)sebelum pak kapolres menjabat sebagai kapolres yang sekarang ” ungakp Jumbrin Modeong, orang tua korban kepada wartawan pilarsulut.com, Minggu (19/11/2017) kemarin.

Lanjut Modeong, saya bersyukur sekali karena Pak Kapolres mau turun tangan membantu orang miskin seperti saya, padahal kasus ini sudah 2 tahun lalu tapi bisa di tangani oleh pihak kepolisian.

“Saya dan keluarga mengucapkan terimah kasih sebesar besarnya kepada pak kapolres  Arya Perdana dan saya sebagai masyarakat biasa mendukung atas kepimpinan pak kapolres Arya Perdana dan mendukung terus program program beliau”, ucap Modeong dengan mata berkaca kaca.

“Saya tidak tau harus membalas dengan apa kebaikan pak Kapolres, mungkin dengan doa dan dukungan kepada  kapolres. Jadi sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada pak kapolres yang mau membantu anak saya”, tutup Modeong sambil menitikkan air mata. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *