Banner Bawah Utama

Kotamobagu Sejajar Dengan 4 Kota Besar Penerima Nominasi Anugrah KASN 2017

Kotamobagu Sejajar Dengan 4 Kota Besar Penerima Nominasi Anugrah KASN 2017

Kotamobagu,PilarSulut.com – Suksesnya pelaksanaan seleksi jabatan yang dilakukan Pemerintah Kotamobagu dalam beberapa tahap, membuahkan hasil yang tak terduga. Kotamobagu jadi satu satunya Daerah di Sulawesi Utara (Sulut) masuk sebagai Nominasi penerima KASN Awards Tahun 2017, berdiri sejajaran dengan 4 Kota besar di Indonesia, diantaranya Kota Bandung, Kota Denpasar, Kota Surabaya, dan Kota Bogor.

Masuknya Kotamobagu dalam nominasi penerima KASN Awards tahun 2017 ini disampaikan Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae usai memimpin upacara HUT Korpri ke 46 dilapangan Bokihotinimbang. Menurutnya undangan ini adalah salah satu hadia dipenghujung tahun 2017 bagi Kotamobagu dan Walikota Kotamobagu. “Ada 500-an Daerah di Indonesia. Dan, 15 Daerah di Sulut, tapi hanya Kotamobagu satu satunya yang masuk dalam nominasi penerima KASN tahun 2017 “Ini menujukan bahwa tata kelola pelaksanan seleksi terbuka yang sudah dilaksanakan beberapa kali sesuai dengan ketentuan yang ada,”kata Adnan.

Lebih lanjut Adnan menjelaskan beberapa indicator yang nantinya akan dinilai, ada beberapa dimensi dan indicator yang jadi penilaian diantaranya, dimensi persiapan/ perencanaan seleksi terbuka JPT, Dimensi pelaksanaan seleksi terbuka, dimensi pelaporan seleksi terbuka JPT, dan sejumlah parameter “Indikator indicator tersebut yang harus kita penuhi.

Adapun waktu validasi dan usulan nominasi Anugrah KASN 2017 akan dilangsung pada tanggal 6 Desember 2017, bertempat di hotel Allium, Tangerang “Nantinya kita juga wajib membawa Panitia Seleksi (Pansel) JPT,”tambah Adnan.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *