Banner Bawah Utama

Kepres Pemberhentian Mantan Kadis Pertanian Terbit, Ini Himbauan Sekot Kotamobagu

Kepres Pemberhentian Mantan Kadis Pertanian Terbit, Ini Himbauan Sekot Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 00011/KEPKA/TDH/10/17 Tentang Pemberhentian tidak terhormat sebagai PNS, kepada mantan kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu, Hardi Mokodompit.

Kepres ini ditetapkan di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2017, dna berlaku mulai tanggal ditetapkan, dan ditanda tangani Direktur Pensiun PNS dan Pejabat Negara, Bambang Hari Samasto, dan Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haria Wibisana, atas nama Presiden RI, Joko Widodo.

Dengan diterbitkannya Kepres pemberhentian secara tidak terhormat pada saudarah Hardi Mokodompit, dengan begitu yang bersangkutan tidak lagi menerima gaji pokok sebesar Rp 4.067.100, berdasarkan pengkat dan golongan Pembina Utama Muda/IV C.

Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae turut prihatin dengan diterbitkannya Kepres tersebut “Saya turut bersedih, karena bagaimanapun sesama pegawai kita ikut kecewa,”kata Adnan semberi menghimbau kejadian dapat dijadikan pelajaran berharga “Jadikan kejadian ini sebagai pelajaran berharga untuk kita dapat lebih mawas diri. Mudah mudahan tidak ada lagi yang akan kembali mengalaminya, apa lagi beliau diputus bersalah dengan dugaan pada kegiatan yang tidak ada manfaatnya bagi beliau,”himbau Adnan.

terpisah, Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta saat dihubungi awak media mengaku pihaknya sudah menindaklanjuti Kepres tersebut “Sudah kami tindak lanjuti,”singkat Sahaya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *