Banner Bawah Utama

Gunakan Teknologi Digital Untuk Pelayanan, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan

Gunakan Teknologi Digital Untuk Pelayanan, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pemanfaatan teknologi digital oleh Pemerintah Kotamobagu untuk kegunaan pelayanan public, mendapatkan penghargaan Kompas Gramedia (KG) Sulawesi Utara. Penghargaan yang berkategori “Successful Use of Digital Technology (Application) in Improving Public Services, penghargaan ini direncanakan diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu.

“Penghargaan ini sebagai bukti keseriusan Pemkot Kotamobagu, terlebih khusus komitmen Walikota Kotamobagu, dalam pengembangan layanan publikdan Pemerintah berbasis teknologi. Dan Insyah Allah penghargaan itu akan diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu,”kata Ahmad Yani Umar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasih.

Disamping pemberian penghargaan ada juga kegiatan diskusi dengan tema ‘ Tantangan dan Peluang Pemerintah di Era Sosial Media’ yang menghadirkan Gubernur Sulut sebagai pemateri, dan General Manager (GM) Tribun News, Dahlan Dahi.

Atas penghargaan ini, Yani mengucapkan terima kasih yang tinggi pada Kompas Gramedia (KG) , dengan adanya penghargaan ini, menurut Yani dapat dijadikan motivasi bagi Pemerintah Daerah “Diraihnya penghargaan ini tentunya akan menambah keinginan kita untuk terus belajar mengembangkan berbagai aplikasi layanan public dan pemanfaatan teknologi,”ucap Yani.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *