Banner Bawah Utama

Golkar Pusat Minta CEP Menangkan Pilkada 2018

Golkar Pusat Minta CEP Menangkan Pilkada 2018

Manado, PilarSulut.com – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar), Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE atau disapa CEP ini diminta untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 6 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara pada Pilkada 2018 mendatang dengan minimalnya partai Golkar harus meraih target 60 persen kemenangan.

Permintaan itu disampaikan langsung Sekjen dan juga Plt Ketua Umum Partai Golkar Dr Idrus Marham dalam pidatonya usai melantik Ketua DPD I Golkar Sulut beserta seluruh pengurusnya di Lapangan Mega Mas Kota Manado, Rabu (29/11/2017) sore tadi.

“Provinsi sulawesi utara pada 2018 mendatang ada 6 kabupaten/kota yang akan ikut Pilkada. Partai Golkar diharapkan untuk dapat memenangkan Pikada dengan target minimal 60 persen kemenangan”, tutur Marham disambut tepuk tangan para kader yang hadir.

Dalam kesempatan itu, dengan optimis Marham meyakini Golkar Sulut yang saat ini dipimpin CEP ini bisa bawa Golkar Sulut kedepan lebih baik dan akan membumi kuningkan daerah nyiur melambai.

Lebih jauh Marham dalam kesempatan itu menuturkan bahwa Partai Golkar pusat telah menyatakan sikap untuk mengusung Joko Widodo sebagai Presiden RI selanjutnya entah siapapun wakilnya Golkar sudah berkomitmen untuk tetap mendukung Jokowi dan tidak akan berubah hingga 2019 mendatang. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *