Banner Bawah Utama

Gelar Pertemuan Bersama, Kapolres Arya Perdana Ingatkan Pengawasan Dandes

Gelar Pertemuan Bersama, Kapolres Arya Perdana Ingatkan Pengawasan Dandes

Mitra, PilarSulut.com – Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana, SH SIK MSI dalam pertemuan bersama pemerintah Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan seluruh Polsek yang ada di Mitra dan Minsel terus mengingatkan untuk mengawal atau megawasi penyaluran Dana Desa (Dandes).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pantai Lakban Ratatotok, Sabtu (04/11/2017) pagi itu juga bersama dengan pertemuan bersam seluruh ibu ibu Bayangkari Polres Minsel.

Pada peretemuan tersebut, Kapolres Arya Prdana mengajak bersama sama dengan masyarakat baik Hukum Tua dan Babinkamtibmas untuk mengawasi berlangsungnya penyaluran dana desa agar tepat sesuai sasaran.

“Pengawasan dana desa artinya bersama sama masyarakat dan Hukum Tua, Babinkamtibmas memberikan pendampingan agar dana desa tepat sasaran. Jka ada kekurangan maka diperbaiki. Jadi upaya hukum paling akhir”, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Kapolres meminta untuk menjaga Kamtibmas. Dirinya mengatakan, Ops Sebra agar jangan dijadikan sebuah ketakutan tetapi merupakan penyadaran agar lebih tertib berlalulintas untuk mengurangi kecelakaan lalulintas.

Diketahui hadir pada kesempatan itu, Camat Ratatotok, Seluruh Hukum Tua se Kecamatan Ratatotok, Pejabat Polres Minsel, seluruh Polsek yang berada di Kab.Mitra dan Kab.Minsel.   (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *