Banner Bawah Utama

10 November Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Pertanian Dan Usaha

10 November Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Pertanian Dan Usaha

Kotamobagu,PilarSulut.com – Usai memimpin upacara bendera dalam rangka Hari Pahlawan Nasional, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyerahkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dan Bantuan Usaha bagi 2 kelompok yang ada di Kotamobagu. Dalam pantauan awak media, Walikota menyerah bantuan Alsintan bagi 35 Kelompok Pertanian.

img_20171110_085212

Walikota Kotamobagu usai menyerahkan bantuan yang terdiri dari Hand Tractor, Alat Tanam Padi, Hand Sprayer, dan Pestisida serta dua bantuan bagi kelompok pembuat kukis dan perbengkelan berharap, agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya “Bantuan ini jarang didapatkan, bahkan Pemerintah melakukan system pengiliran, bagi yang sudah tentunya tidak lagi akan mendapatkan, sehingga diharapkan bantuan dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota kelompok. Bukan hanya itu saja, harus dirawat sehingga penggunaanya berkelanjutan,”harap Tatong.

Sekedar informasih, bantuan Alsintan yang diserahkan Pemerintah Kotamobagu bagi 35 Kelompok Tani berasal dari Pemerintah Pusat. Sedangkan untuk bantuan bagi kelompok usaha berasal dari APBD Pemerintah Kotamobagu.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *