Banner Bawah Utama

Warga Padati Balai Desa Tabang, Salurkan Aspirasi.

Warga Padati Balai Desa Tabang, Salurkan Aspirasi.

Kotamobagu,PilarSulut.com – 14 unsur sebagai representatif penduduk Desa Tabang, Kamis (12/10) pagi, memenuhi balai Desa Tabang. Kehadiran puluhan perwakilan ini untuk menyalurkan aspirasi dalam pemilihan Kepala Desa antara waktu.

img_20171012_085719-800x600

Adapun unsur yang dimaksud antara lain, perwakilan BPD, Perwakilan Karang Taruna, Perwakilan Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Perwakilan Kelompok Tani, Perwakilan RT, Perwakilan Pengrajin, Perwakilan PKK, Perwakilan BKMT, Perwakilan Warga Miskin, Perwakilan Posyandu, Pemerintah Desa, Perwakilan Tokoh Adat.

Berdasarkan Peraturan Pemrintah serta Perwako, Pemilihan antara waktu diwakili oleh 3 peserta dalam setiap unsur. Adapun Calon Sangadi sebanyak 3 orang antara lain nomor urut satu Joko Prasojo, Nomor urut dua Dat Potabuga, Nomor urut tiga Junius F Dilapanga.

Sebelumnya, Kepala Bagian Tapem, Pemerintah Kotamobagu, Anas Tungkagi menghimbau bagi seluruh warga Desa Tabang untuk tidak melaksanakan kegiatan atau acara serimonial “Sebelum dan sesudah pemiliha  tidak ada seremonial, terutama bagi yang menang. Dan ada kesepakatan antara para calon untuk saling mendukung,”himbau Anas.

Dalam pantauan awak media, hadir dalam pembukaan Pemilihan Sangadi antara waktu dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Kotamobagu, Kepala Kesbang Pol, Kepala Dinas PMD, Kapolsek Urba Kotamobagu, serta Dandramil Kotamobagu Selatan.

Sekedar informasih, sampai dengan berita ini diturunkan proses pembukaan dan penghitungan jumlah kertas suara sedang berlangsung.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *