Banner Bawah Utama

Resmi Mendaftar di Nasdem, T2 Disebut “Ahok Perempuan”

Resmi Mendaftar di Nasdem, T2 Disebut “Ahok Perempuan”

Bakal Calon Bupati Mitra, Telly Tjanggulung (T2) saat Mendaftar di Sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara /PS

Manado, PilarSulut.com – Memastikan maju pada Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), 2018 mendatang, Telly Tjanggulung secara resmi mendaftarkan diri lewat Partai Nasdem di Sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara, Kairagi Manado, Kamis (19/10/2017) siang.

T2, sapan akrab Tjanggulung digadang gadang sebagai salah satu calon kandidat yang bakal menjadi rifal beratnya petahana James Sumendap pada Pilkada Mitra. Pasalnya kedua bakal calon ini sama sama menjadi petahana yang memiliki basis yang kuat dan militan.

T2 saat mendaftar disebut sebut oleh para simpatisannya sebagai “Ahok Perempuan” yang mampu menghipnotis pendukungnya dalam memenagkan Pilkada Mitra mendatang.

t2-resmi-mendaftar-di-nasdem-sebagai-bupati-mitra_Bakal Calon Bupati Mitra, Telly Tjanggulung (T2) saat Mendatangi Sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara /PS

T2 dinilai mampu membawa perubahan kedepan lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat dengn visinya yakni,  Kabupaten Mitra Berhikmat, Bersih, Harmoni, Indah, Kasih, Maju, Aman dan Tangguh.

“Intinya saya sangat siap untuk maju dalam pilkada 2018”, ujar T2 kepada awak media usai melakukan pendaftaran.

Sementara soal siapa yang akan menjadi pendampingnya, dirinya menyebutkan  sudah mempunyai pilihan dan sudah ada gambaran namun untuk sementara ini belum bisa dipublikasikan.

“Untuk papan 2 saya sudah ada gambaran tapi untuk sementara ini belum di publikasikan dulu”, kata T2.

T2 optimis melakukan langkah cepat dalam membawa Mitra kedepan yang lebih Berhikmat, Bersih, Harmoni, Indah, Kasih, Maju, Aman dan Tangguh.

“Sebagai motifasi untuk lebih cepat maju, kita harus sama seperti bahan bakar agar kita lebih cepat maju”, tutup T2 optimis. (Thety Metuak)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *