Banner Bawah Utama

In Memoriam Recky Rompas, Motivator Tenis Meja Sulut

In Memoriam Recky Rompas, Motivator Tenis Meja Sulut

Manado, PilarSulut.com – Awan mendung kelabu dan dukacita mendalam dirasakan insan tenis meja Sulut. Seperti petir menyambar di siang bolong tatkala menerima kabar kepergian seorang Atlit Veteran, Motivator, Guru dan Sahabat bagi komunitas tenis meja Sulut, Recky Rompas dalam usia 57 tahun enam bulan.

Om Recky yang juga tercatat sebagai ASN di Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sulut, sempat bermain tenis meja dan bercanda dengan sesama rekan komunitas yang hadir di kawasan Batukota, namun tiba-tiba ambruk dari tempat duduk, Rabu (18/10/2017) sekitar pukul 11.50 wita. Meskipun sempat dilarikan ke RS Bhayangkara, namun Tuhan berkehendak lain, Om Recky akhirnya dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa.

Dedikasinya didunia olahraga Pingpong telah mendarah daging dan tak perlu disangsikan lagi. Dirinya selalu memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus PTMSI dan banyak atlit serta komunitas untuk terlibat dalam dunia tenis meja.

“Beliau adalah penyemangat bagi perkembangan tenis meja di Sulut. Semua merasa kehilangan dengan kepergian beliau,” ujar Sekwan Sulut, Drs Bartholomeus Mononutu dan Karo Pemerintahan Pemprov Sulut, DR Jemmy Kumendong yang juga sebagai Pembina PTMSI Sulut.

“Motivasi kuat dari Om Recky akan selalu menjadi dorongan bagi atlit dan pengurus. Pingpong Sulut berduka cita ” tambah Ketua PTMSI Sulut, Billy Kaloh.

Dirinya pun tercatat sebagai atlit veteran dan juga sebagai wasit daerah. Selain itu Om Recky juga sukses membina sang putra sulung, Jack Rompas, yang merupakan Juara Sulut dalam sepuluh tahun terakhir hingga saat ini.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan komunitas tenis meja. Jiwa dan Raganya telah tiada, namun Semangatnya akan terus menyala bagi insan tenis meja Sulut. Beristirahatlah dalam kedamaian Om Recky. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *