Banner Bawah Utama

Esok 21 Peserta Seleksi JPT Pemkot Kotamobagu Ikuti Assessment

Esok 21 Peserta Seleksi JPT Pemkot Kotamobagu Ikuti Assessment

Foto Seleksi Jabatan Oleh Pansel Beberapa Waktu Lalu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Usai mengikuti tahapan seleksi presentasi makalah dan wawancara oleh Panitia Seleksi (Pansel), 21 Peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Jumat (20/10) esok, akan mengikuti tahapan assessment oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta mengatakan, 21 peserta yang akan mengikuti tahapan assessment adalah mereka yang belum pernah mengikuti “21 orang yang belum pernah mengikuti. Adapun yang lain sudah pernah mengikuti assessment yang dilaksanakan oleh Kantor BKN Manado,”kata Sahaya.

Adapun tahapan selanjutnya dari Seleksi terbuka JPT Pratama Pemerintah Kotamobagu, adalah pengumuman hasil seleksi “Selanjutkan akan diumumkan hasil dari seleksi ini, namun Pansel terlebih dahulu akan mengkordinasikan seluruh tahapan pada Pejabat Pembina Kepegawaia yaitu Walikota Kotamobagu,”ujarnya.

Adapun waktu pelantikan, kami masih akan mengkordinasikan dengan pihak Kementerian “Pelantikan akan menunggu hasil kordinas dengan pihak Kemendagri, seluruh tahapan seleksi akan kita sampaikan ke Kemendagri,’tambah Sahaya.

Terpisah salah satu peserta seleksi JPT, Ahmad Yani Umar mengaku sangat siap mengikuti tahapan assessment “Sangat siap, dan optimis dengan hasil yang baik,”kata Umar, yang juga Plt Kadis Kominfo Kotamobagu.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *