Banner Bawah Utama

Ini 5 Makanan Yang Perlu Dikonsumsi Agar Bertenaga Saat Bercinta

Ini 5 Makanan Yang Perlu Dikonsumsi Agar Bertenaga Saat Bercinta

 

PilarSulut.com – Tulisan ini akan membahas makanan yang disarankan untuk dimakan sebelum kamu ‘bertempur’ dengan pasangan. Makanan apa saja itu? Dilansir dari livestrong.com, berikut adalah daftarnya.

Bit

Klitoris wanita dan penis pria membutuhkan ‘pembengkakan’ ukuran saat bercinta agar hubungan seks terasa nikmat. Sementara kandungan nitrat yang ada di dalam buah bit membantu untuk memperlancar aliran darah ke organ tersebut sehingga penis dan klitoris bisa membesar.

“Sebaiknya makan bit atau buat jus dari bit 90 menit sebelum sesi bercinta dimulai untuk mendapatkan manfaat yang maksimal,” tulis penelitian ini.

Selain bit, seledri juga memberikan manfaat yang sama. Sehingga jika kamu tidak terlalu menyukai buah bit, bisa menggantinya dengan konsumsi seledri.

Nasi

Karbohidrat adalah sumber bahan bakar utama dalam tubuh. Dan saat melakukan hubungan seks, kamu butuh banyak energi.

Nasi merupakan salah satu contoh sumber karbohidrat yang tidak menghasilkan gas apapun di dalam tubuh sehingga ideal untuk dikonsumsi sebelum bercinta. Idealnya pilih konsumsi nasi cokelat atau nasi merah yang juga tinggi akan zat antioksidan sehingga mampu memberikan manfaat ganda untuk kesehatan tubuhmu.

Dark chocolate

Dark chocolate atau cokelat hitam mengandung zat alami yang disebut sebagai flavonol. Zat ini memainkan peranan penting untuk meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, terutama ke arah alat kelamin sehingga mampu menambah ukuran dan sensasi di penis serta klitoris.

Dalam penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition pada bulan Januari 2016, konsumsi makanan yang tinggi flavonol bisa menurunkan risiko untuk terkena disfungsi ereksi.

Nanas

Ingin sensasi oral seks lebih manis? Makanlah nanas sebelum bercinta. Menurut beberapa penelitian, mengonsumsi nanas sebelum memulai sesi panas itu akan membuat tubuh lebih berenergi, mood meningkat, serta menghindarkan dari sakit kepala yang biasa datang saat kamu mengalami orgasme.

Red wine

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicinepada bulan Oktober 2009 menunjukkan bahwa asupan red wine atau minuman anggur merah akan meningkatkan hasrat seksual, pelumasan, serta fungsi seksual secara maksimal.

“Selain itu kandungan flavonol di dalam red wine akan meningkatkan sirkulasi darah di seluruh tubuh. Namun, jangan berlebihan. Sebab kandungan alkohol di dalamnya akan menekan sistem saraf pusat yang bisa mengganggu keintiman dan bahkan membuatmu mengantuk.”

Jadi, kamu ingin sesi bercintamu lebih panas? Cobalah untuk mengonsumsi makanan di atas.

 

Sumber : Merdeka.Com

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *