Banner Bawah Utama

Sekot Minta Pimpinan SKPD Fokus Pembahasan APBD Perubahan

Sekot Minta Pimpinan SKPD Fokus Pembahasan APBD Perubahan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Diterimanya Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan tahun anggaran 2017 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, yang selanjutnya akan disusul dengan pembahasan disetiap Komisi bersama mitra kerja yakni Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), mendapatkan perhatian dari Sekretaris Kota (Sekot), Jumat (22/9).

Adnan Massinae, usai menghadiri paripurna tahap I pembahasan KUA – PPAS Perubahan tahun 2017 menghimbau agar seluruh pimpinan SKPD focus dalam pembahasan “KUA-PPAS sudah diterima tinggal menunggu jadwal pembahasan, sehingga saya menghimbau bagi seluruh pimpinan SKPD agar focus, dan mempersiapakan seluruh dokumen yang dibutuhkan dalam pembahasan bersama komisi,”imbaunya.

Lebih lanjutnya, Adnan menegaskan, dalam pembahasan tidak bisa diwakilkan “Pembahasan yang akan dilakukan oleh Komisi di DPRD harus dihadiri oleh pimpinan SKPD dan tidak bisa mengirim perwakilannya saja. Disamping itu untuk Tugas Luar (TL) sementara waktu jangan dilakukan, kalaupun ada terkecuali hal yang mendesak,”tegas Massinae.

Terpisah, Sekretaris Dewan (Sekwan) Husain Mamonto, saat ditanyakan awak media, jadwal pembahasan perkomisi, mengaku pihaknya akan mulai menjadwalkan pecan depan “Pembahasan akan kita jadwalkan pecan depan, untuk waktunya masih akan dilihat lagi. Intinya secepat mungkin pembahasan KUA-PPAS akan dilakukan,”aku Mamonto.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *