Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Serahkan KUA PPAS ke DPRD

Pemkot Kotamobagu Serahkan KUA PPAS ke DPRD

Foto Istimewah

Kotamobagu,PilarSulut.com – Akhirnya, setelah molor dari jadwal yang sudah direncanakan. Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang diwakili oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan tahun anggaran 2017.

Sekretaris Dewan (Sekwan) membenarkan penyerahan KUA-PPAS oleh Pemerintah Kotamobagu “Sudah diserahkan kemarin, Senin (18/9) oleh Kepala Bappeda. Selanjutnya tinggal menunggu diagendakan. Rencana secepatnya Jumat (22/9) pecan ini juga pembahasan tahap satu,”kata Husain Mamonto.

Adapun alasan keterlambatan, Kepala Bappeda, Sofyan Mokoginta mengungkapkan, pihaknya kembali membongkar KUA-PPAS yang sudah selesai di bahas “Memang ada keterlambatan pemasukan. Hal ini disebabkan kebijakan Pemerintah Pusat yang akan memangkas anggaran DAU, sehingga kita susun kembali,”ungkapnya, sembari berharap DPRD dapat segera melakukan pembahasan.

Sementara itu Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir saat dihubungi awak media melalui telepon selulernya sedang dialihkan, awak media coba menghubungi melalui Messenger, namun tak mendapatkan jawaban.

 

Penulis : Abdi F Sutomo

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *