Banner Bawah Utama

Launching Tahap II Kerjasama PT Antam dan PT Pos Indonesia, Masyarakat Manado Dipermuda Beli Emas

Launching Tahap II Kerjasama PT Antam dan PT Pos Indonesia, Masyarakat Manado Dipermuda Beli Emas

Manado, PilarSulut.com – Masyarakat Manado kini dipermuda untuk bisa memiliki emas dengan harga cukup terjangkau yang tersedian di Kantor Pos Manado, dimana telah dilakukan kerjasama strategis PT Antam bersama PT Pos Indonesia dalam bidang penjualan emas yang sebelumnya pada bulan Februari 2017 lalu telah dimulai dengan tujuan untuk lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan pembelian emas Antam dari 0,5 sampai 50 gram yang terdapat di seluruh kantor pos di Indonesia.

Direktur Pemasaran PT ANTAM, Tatang Hendra dalam Kofrensi pers mengatakan, bahwa ANTAM berkomitmen kepada praktik pelaksanaan operasional yang baik, mulai dari eksplorasi, penambangan, pengolaan lingkungan, pengolahan dan pemurnian sampai dengan penjualan.

“Kerjasama dengan PT. Pos Indonesia ini diharapkan akan mendukung kinerja bisnis emas perseroan. Melalui jaringan distribusi produk yang lebih kuat akan semakin mengokohkan ANTAM sebagai satu-satunya produsen emas bersertifikat London Bullion Market Association atau LBMA yang menjamin kemurnian berat dan kemurnian emas,” terang Tatang saat Launching Tahap II kerjasama PT Antam dan PT Pos Indonesia di Halaman Kantor Pos Manado, Senin (11/09/2017) siang.

Sementara Direktur Jaringan Retail dan SDM PT Pos Indonesia, Ira Puspadewi menuturkan dukungan jaringan Pos Indonesia yang tersebar luas berjumlah lebih dari 24.000 titik layanan, akan lebih memudahkan masyarakat untuk membeli emas, baik di kantor pos pemeriksa, maupun kantor Pos cabang dalam kota dan luar kota.

Diketahui, sebelumnya dari kerjasama kedua perusahaan ini sudah menyediakan 109 Kantor Pos yang bisa diakses masyarakat, kini sudah memperluas jangkauan penjualan menjadi 204 Kantor Pos di Indonesia termasuk Kantor Pos Cabang Manado. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *