Banner Bawah Utama

Turnamen Futsal Antar Wartawan se Sulut Resmi Dibuka Wagub Kandouw

Turnamen Futsal Antar Wartawan se Sulut Resmi Dibuka Wagub Kandouw

Manado, PilarSulut.com – Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) atau pertandingan Futsal (Outdoor) antar Wartawan se Sulut, resmi dibuka Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw, pada Jumat (02/09) pagi. Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut berkenan melakukan tendangan finalty sebagai tanda ajang silaturahmi antar wartawan tersebut resmi digelar.

Wagub Kandouw dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi atas gagasan dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) tersebut.

”Saya memberikan apresiasi pada JIPS atas inisitaif menggagas turnamen Futsal antar wartawan ini. Dalam tubuh yang sehat terdapat gagasan Hebat, yang tentunya menghasilkan pikiran yang jernih. Tunjukan sportifitas dan selamat bertanding,”kata Wagub Kandouw dalam pembukaan JSFT yang juga dihadiri perwakilan 16 Tim Futsal serta sejumlah SKPD Pemprov Sulut di halaman kantor gubernur.

Sebelumnya, Koordinator JIPS Donny Aray (Wartawan KompasTV) dan Ketua Panitia Ronald Rompas (Pemred Harian Swarakita) yang diwakili Sekertaris Panitia Budi Harold Rarumangkay (Wartawan sulutonline) melaporkan, JSFT yang diikuti 16 pos liputan dari Kabupaten Kota se Sulut ini merupakan hajatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Pemprov ke 52 dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan piala tetap Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

“JSFT ini telah menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Pemprov Sulut,”katanya. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *