Banner Bawah Utama

Hadiri Perayaan HUT Desa Pinogaluman, Watung Berharap Persatuan Pemerintah Desa Dan Masyarakat Lebih di Perkuat

Hadiri Perayaan HUT Desa Pinogaluman, Watung Berharap Persatuan Pemerintah Desa Dan Masyarakat Lebih di Perkuat

Bolmong,PilarSulut.com – Penjabat Bupati  Adrianus Nixon Watung.SH Sabtu 3/9) kemarin,  menghadiri acara syukur perayaan hari ulang tahun desa pinogaluman yg ke 50, di laksanakan oleh masyarakat di desa pinogaluman Kecamatan Lolak serta menandatangani prasasti sekaligus meresmikan gedung konsistori dan kantor jemaat “sion” pinogaluman.

Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung dalam kesempatan perayaan tersebut turut membacakan sambutan dari  Gubernur Sulut  Olly Dondokambey.SE  “Gubernur mengucapkan  selamat ulang tahun yg ke 50  untuk desa pinogaluman dan juga berharap agar kiranya dengan usia emas ini akan semakin memacu semangat berkarya segenap jajaran pemerintah dalam menjadi komponen pembangunan di daerah kabupaten Bolmong,”Kata Watung.

Menurutnya dalam menjalankan pembangunan di desa di harapkan masyarakat dapat lebih partisipatif dan akomodatif dalam pencapaian kemandirian  dan kesejahteraan masyarakat,agar kedepan nya bisa menjadi desa yg mandiri.

“Tujuan dari pembangunan di desa adalah untuk mensejaterakan masyarakat, untuk itu desa harus berdiri sendiri dan tidak bergantung pada pihak lain, bagaimana caranya desa dapat berdiri sendiri, adanya persatuan antara Pemerintah desa dan masyarakat,”Terang Watung

Disamping menghadiri syukuran hari ulang tahun desa pinogaluman Bupati turut menyerahkan hadiah kepada masyarakat yg menjadi juara dalam lomba yg di selenggarakan masyarakat pinogaluman dalam rangka  HUT Desa yg ke 50.

Turut hadir  dalam acara tersebut asisten Administrasi Pemerintahan Christofel Titov Kamasaan , jajaran Pimpinan SKPD, Forkopimcam, sangadi,Lsm, dan seluruh masyarakat desa. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *