Banner Bawah Utama

Genap Berusia 47 Tahun, Wagub Kandouw Dapat Kejutan dari Isteri Tercinta

Genap Berusia 47 Tahun, Wagub Kandouw Dapat Kejutan dari Isteri Tercinta

Manado, Pilarsulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw menerima pemberian kue ulang tahun dari Isteri tercinta, Dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS. Senin (05/09), Wagub Kandouw genap berusia 47 tahun.

Pemberian surprise berupa kue ulang tahun tersebut berlangsung saat Wagub Kandouw memimpin apel kerja bulan September 2016 di Aula Mapalus kantor Gubernur. Tak pelak lantunan lagu “Happy Birthday” terdengar dari para pejabat Eselon II, III dan IV yang mengikuti apel kerja tersebut, sembari perlahan Dr Devi membawa kue ulang tahun di atasnya terdapat lilin bertuliskan angka 47, yakni usia Wagub, untuk dinyalakan dan ditiup.

“Saya mengundang 10 orang teman-teman ASN yang baru saja menerima surat pensiun untuk naik ke atas panggung mendampingi saya, memasang lilin ini, dan sekaligus meniup lilin ulang tahun ini,” pinta Kandouw.

Kandouw menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena pada hari ini, masih diberikan ketambahan usia setahun sehingga mencapai usia ke-47 Tahun. Juga kepada seluruh rekan-rekan ASN saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih karena boleh bersama-sama merayakannya. Diketahui perayaan ulang tahun dari Wagub Sulut ini hanya akan dirayakan sederhana di Tondano, kabupaten Minahasa pada sore harinya. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *