Banner Bawah Utama

Empat Unit Mobil Penyok Tertimpa Pohon Tumbang di Depan Kantor DPRD Manado

Empat Unit Mobil Penyok Tertimpa Pohon Tumbang di Depan Kantor DPRD Manado
Manado, Pilarsulut.com – Pohon peneduh jalan yang berada di depan Kantor DPRD Manado roboh, sektar pukul 07.45 Wita, Senin (5/9/2016).

Akibatnya, empat kendaraan yang sedang terparkir di area tersebut ringsek dan dua orang pengendara terluka. Satu di antara kendaraan tersebut diketahui berpelat nomor merah.

Menurut saksi mata Rahmad Nasution, di jam tersebut para aparatur sipil negara sedang berada di Lapangan Sparta Tikala untuk mengikuti apel perdana.

“Tiba-tiba suara keras terdengar dari arah Kantor DPRD. Semuanya langsung berlarian menuju tempat kejadian dan berusaha mencari tahu apa ada korban,” kisahnya.

Dia mengatakan, di salah satu kendaraan didapati tiga orang penumpang. “Ada dua anak. Untung ayahnya berusaha melindungi. Tapi ayahnya sendiri luka di bagian kepala,” ungkapnya.

Sementara itu, kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan di sepanjang Jalan Martadinata dan Balai Kota. Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian dan dinas perhubungan terus berusaha melancarkan kembali arus lalu lintas.

Sumber: Sindo

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *