Banner Bawah Utama

Antisipasi Konflik Sosial, Pemkab Bolmong Gelar Rakor

Antisipasi Konflik Sosial, Pemkab Bolmong Gelar Rakor

Bolmong,PilarSulut.com – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Pemerintah Kabupten bolmong melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas (Kesbangpol dan Linmas), Kamis (01/09) mengelar rapat koordinasi Forkopimda dan Forkopimcam di ruang rapat kantor Setda Kabupaten Bolmong.

Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon  Watung, SH dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Bolmong menyambut baik dan menyampaikan terima kasih, atas penyelenggaraan rapat koordinasi pada hari ini.

“Rapat koordinasi sangat penting, karena kita akan membahas beberapa permasalahan yang telah dan sedang terjadi di wilayah kabupaten bolaang mongondow, yaitu antara lain , permasalahan tentang penggunaan narkoba di kalangan remaja khususnya anak usia sekolah yang mengkonsumsi narkoba jenis komix dan ehabon, antisipasi penyebaran paham ISIS dan radikalisme di wilayah kabupaten Bolmong,”Ucap Bupati

Disamping itu kata Watung, perhatian pada investor yang telah menanamkan investasinya di kabupaten Bolmong, mengoptimalkan peran forkopimda dan tim terpadu penanganan konflik sosial, guna mengambil langkah-langkah strategis penanganan terhadap permasalahan yang berkembang di masyarakat “Pemerintah bersama forkompida harus memberikan perhatian yang serius bagi investor yang telah menanamkan investasinya di Daerah, hal ini untuk mengatisipasi konflik antara pihak investor dan masyarakat,”Jelas Watung.

Rapat koordinasi ini di Hadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow, Dandim 1303, Kapolres Bolaang Mongondow, Ketua pengadilan Negeri Kotamobagu, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ketua DPRD Kab. Bolmong, Sekretaris daerah,Kepala BNNK Bolmong, para asisten Setda, Kapolsek, danramil dan Camat Se Kabupaten Bolaang Mongondow. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *