Banner Bawah Utama

Watung Ubah Tradisi Ziarah Saat HUT Kemerdekaan RI

Watung Ubah Tradisi Ziarah Saat HUT Kemerdekaan RI

Bolmong,PilarSulut.com – Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, kali ini Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah Kepemimpinan Adrianus Nixon Watung melakukan ziarah pada 17 Agustus hari Kemerdekaan RI dengan cara mengunjungi makam Mantan Bupati Bolmong.

Menurut Watung usai melakukan tabur bunga dimakan salah satu mantan Bupati Bolmong Samsudin Paputungan “Biasanya ziarah dilakukan di pelabuhan Labuan uki, namun untuk kali ini, saya fikir kenapa tidak kita langsung mengunjungi makan mantan Bupati Bolmong, mereka juga adalah pahlawan kita di Daerah,”Ujar Watung.

13962703_1183208921702267_8863683663712476758_n

Ia juga berterima kasih atas sambutan dari keluarga “Harusnya keluarga tidak perlu melakukan persiapan yang berlebihan, ini adalah tugas dari Pemkab Bolmong, saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari keluarga Pak almarhum Samsudin,”Ucap Watung.

Sementara itu berdasarkan informasih Bupati bersama jajaran Pimpinan SKPD Pemkab Bolmong akan mengunjungi 5 Makam mantan Bupati Bolmong antaranya Drs Hi Sy Paputungan Motoboi Kecil, Piet Johanis Manoppo Motoboi Kecil, Drs Hi J.A Damopolii Motoboi Kecil, Drs M Mokoginta Pontodon, dan Prits Mokodompit Desa Pontodon. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *