Banner Bawah Utama

Watung Lepas JCH Bolmong

Watung Lepas JCH Bolmong

Bolmong,PilarSulut.com – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon Watung SH resmi melepas 54 Jamaah Calon Haji (JCH) tahun 1437 Hijriah asal bolmong, bertempat di kantor Bupati Bolmong, Selasa (23/08).

Dalam kesempatan tersebut Watung berpesan agar jamaah haji menjaga kesehatan karena itu adalah hal penting bagi para JCH agar bisa optimal dalam menunaikan ibadah haji.

“Para JCH diharapkan mengatur waktu makan dan minum dengan baik serta istirahat yang cukup selama menjalankan ibadah, supaya kesehatan dapat terjaga sampai dengan berakhirnya ibadah,” ujarnya.

Iapun berharap, para JCH Bolmong dapat menjaga citra bangsa, khususnya nama daerah selama berada di tanah suci,serta mengedepankan persatuan dan kesatuan dengan saling tolong menolong terhadap sesama.

“Saat berada di Mekkah, JCH menjadi duta bangsa dan daerah sehingga jangan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Insya Allah seluruh rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik,”harap Watung

Pelepasan JCH turut dihadiri Kepala kemenag Kabupaten Bolmong Drs Taviv Pakaya, menurut Pakaya sebelum diberangkatkan JCH akan menginap di Manado “Setelah dilepas di Bolmong para JCH akan menuju ke asrama haji Manado dan diberangkatkan ke Balikpapan,”Kata Pakaya. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *