Banner Bawah Utama

Watung Janji, Selesaikan Masalah Warga Tiberias

Watung Janji, Selesaikan Masalah Warga Tiberias

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung saat menerima ratusan masyarakat Tiberias Kecamatan Poigar saat mengelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Bolmong terkait dengan tuntut beberapa waktu yang lalu direspon oleh Bupati.

“Secepatnya permasalah yang disampaikan oleh masyarakat akan diselesaikan, sehingga tidak akan melebar, dan dapat berdampak pada hal lain,”Kata watung.

Untuk itu Kata Pejabat Bupati Bolmong, langkah selanjut, dirinya akan memanggil pihahk – pihak terkait, terutama instansi teknis yang ada dibawahnya “Tim investigasi sudah dibentuk, setelah aksi beberapa waktu yang lalu, dalam beberapa hari ini saya akan melakukan evaluasi terkait kajian,”Katanya.

Sementera itu Asisten II Pemkab Bolmong Djek Damopolii sebagai ketua Tim yang dibentuk oleh Pemkab terkait penyelesaian tuntutan masyarakat mengatakan akan memanggil perwakilan masyarakat dan perusahan untuk duduk bersama membahas masalah terkait “Pemkab akan memfasilitasi pertemuan antara masyarakat dan perusahan untuk mencarikan jalan keluar,”Jelas Djek. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *