Banner Bawah Utama

Watung ; Jajaran Diknas Bolmong Harus Jadi Contoh Terpeliharanya Perdamaian Dan Kedamaian

Watung ; Jajaran Diknas Bolmong Harus Jadi Contoh Terpeliharanya Perdamaian Dan Kedamaian

Bolmong,PilarSulut.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa 2/8 mengelar kegiatan  halal bi halal pasca Hari Raya idul fitri 1437 Hijriah. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Daagon Kompleks Kantor Dinas Pendidikan ini dihadiri ribuan Guru sekabupaten Bolaang Mongondow.

Halal Bi Halal mengambil tema Memahami Makna Silahturahmi Untuk Meningkatkan Hubungan Sesama Manusia Dengan Menghargai Perbedaan Untuk Sebuah Kebersamaan.

Kegiatan berlangsung dengan nuansa islami serta di isi oleh ceramah agama yang dibawahkan  oleh Ustadz Yusuf Dani Pontoh Ketua Majelis Ulama Indoensia (MUI) Kota Kotamobagu.

Penjabat Bupati Bolmong melalui staf Ahli Bupati Hj. Asna Damopolii, S.Pd menyampaikan  melalui kegiatan ini kita saling menyempurnakan kemenangan dengan saling memaafkan sesama, serta mempertautkan hati dengan penuh rasa kebersamaan dan persaudaraan.

“Halal bi Halal di lingkungan dinas pendidikan Bolmong ini merupakan ajang silahturahmi untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad kita guna lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa pasca Idul Fitri,”Ucap Asna

Lanjut Asna dalam pandangan Bupati kegiatan ini sangat diperlukan untuk menjalin sinergi, dalam rangka mewujudkan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Bolaang mongondow “Keberhasilan penyelenggaraan Pemerintahaan dibutuhkan sinerjitas antara sesama ASN terlebih antara Pimpinan dan bawahan sehingga tujuan dari pelayanan untuk masyarakat dapat berjalan maksimal dan dapat dirasakan,”Terang Asna

Disamping itu Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung menghimbau kepada seluruh jajaran aparatur sipil di lingkungan dinas pendidikan Bolmong untuk selalu menjadi teladan dan panutan di tengah-tengah masyarakat, serta terus mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan, kesatuan, keamanan, kedamaian dan kebersamaan, karena saat ini kita telah memasuki pelaksanaan pilkada kab. Bolmong tahun 2017. “Seluruh jajaran Diknas Pendidikan yang tersebar diseluruh Bolmong dapat menjadi contoh terlebiharanya persatuan dan kedamaian di Bolmong, apa lagi saat ini Bolmong dalam tahapan Pilkada,”imbuh Watung. (**)

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *