Banner Bawah Utama

Watung Hadiri Paripurna Pembahasan Tingkat I Ranperda

Watung Hadiri Paripurna Pembahasan Tingkat I Ranperda

Bolmong,PilarSulut.com – Pejabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung untuk pertama kalinya setelah dilantik menghadiri paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat I Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015.

Watung dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksanaan APBD tahun 2015 yang sudah dilaksanakan, sudah sesuai dengan rencana kerja pembangunan Daerah.

“Penggunaan anggaran tahun 2015 berdasarkan acuan yang telah ditetapkan dalam Perbup No 27 tahun 2014 tentang penjabaran APBD Kabupaten Bolmong untuk tahun 2015,”Kata Watung.

Lebih lanjut Watung menjelaskan Ranperda pertanggungjawaban APBD tahun 2015 terdiri dari realisasi anggaran, neraca, laporan arus kas, dan catatan atas laporan keuangan “Dalam ranperda di cantumkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan pendapatan dari Pemerintah Pusat, serta Provinsi,”Ujar Watung.

Diakhir Sambutannya Watung berharap apa yang sudah dilaksanakan hari ini dapat membawah manfaat untuk Daerah dan masyarakat “semoga apa yang dikerja hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bolmong dan Daerah,”Tutup Watung. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *