Banner Bawah Utama

Watung Dukung Pembentukan Komunitas Peduli Pajak di Setiap Desa/kelurahan

Watung Dukung Pembentukan Komunitas Peduli Pajak di Setiap Desa/kelurahan

Bolmong,PilarSulut.com – Perhatian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk meningkatkan sector pendapatan dibidang pajak nampaknya tidak main – main. Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Ashari Sugeha saat mengikuti Diklat Kepemimpinan (Diklat Pim) II mengambil judul proposal terkait Sinergitas Stakeholder Dalam Menambah Objek Pajak PBB – P2 di Kabupaten Bolmong.

Menariknya dalam proposal Sekda Bolmong membahas salah satu cara menarik objek pajak PBB dengan membentuk komunitas peduli pajak di masing – masing Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Bolmong, hal ini disampaikan Bupati Adrianus Nixon Watung dalam keterang pers yang sampaikan Bagian Humas Pemkab Bolmong pada awak media PilarSulut.com

Diketahui Bupati Bolmong menjadi mentor bagi Sekda Bolmong Ashari Sugeha pada Diklat PIM II di STIE LAN Makassar. Watung dalam keterangannya menyampaikan “Pada prinsipnya saya mendukung proyek perubahan oleh Pak Sekda. Dengan melibatkan pihak perbankan dan membentuk komunitas peduli pajak di 200 desa dan dua kelurahan di 15 Kecamatan,”Ujar Watung.

Sementara itu, Sekda Bolmong, Drs Ashari Sugeha menjelaskan, adanya penurunan sektor PBB-P2 tahun 2013, sebesar Rp16 miliar. Sehingga dirinya berinisiatif untuk mengambil judul tersebut. “Alhamdulillah dalam pemaparan proyek perubahan ini berjalan lancar,”Kata Ashari. (Abdi/**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *