Banner Bawah Utama

Watung Berharap Perwakilan Jamnas Dapat Mengharumkan Nama Daerah di Tingkat Nasional

Watung Berharap Perwakilan Jamnas Dapat Mengharumkan Nama Daerah di Tingkat Nasional

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung, SH Rabu (10/08) menghadiri pelepasan Kontingen jambore Nasional  pramuka ke X Provinsi Sulawesi Utara. Kontingen  jambore Nasional ini secara resmi dilepas oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.

Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung usai acara tersebut langsung mendatangi peserta perwakilan Kabupaten Bolmong yang terdiri dari 45 peserta  hasil seleksi di 15 kecamatan di Kabupaten Bolmong dan memberikan arahan untuk terus menjaga kekompakan dan sikap perilaku selama kegiatan dilaksanakan.

“Baik Pembina ataupun pendamping serta peserta harus saling menjaga kekompokan, dan paling penting perhatian terhadap peserta didik yang mengikuti,”Ujar Watung.

Nixon menambahkan kepada peserta untuk dapat memberikan karya terbaik untuk mengharumkan nama daerah secara nasional “Saya berharap dengan kehadiran adik – adik ditingkat Nasional dapat memberikan warna baru di Daerah serta dapat mengangkat nama baik Bolmong,”Kata Watung.

Sementara itu Kwartir  cabang Bolaang Mongondow  yang juga selaku ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Welty Komaling menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolmong yang telah memberikan motivasi, suport dan dukungan moril maupun materil sehingga perwakilan Bolmong dapat berkiprah secara nasional “Bupati dalam hal ini benar – benar memperhatikan perwakilan Bolmong, bukan hanya memberikan dukungan secara moril, namun Pemkab juga turut mendukung pendanaan,”Terang Welty.

Perlu diketahui pelaksanaan pelepasan kontingen Jambore nasional ini turut dihadir kwarda sulut vanda sarundajang dan  jajaran pengurus prov /kab/kota. Dihari pertama sebelum pemberangkatan ke cibubur putra-putri terbaik kabupaten Bolaang Mongondow telah memberikan prestasi awal  berupa tim terkreatif dengan yel’yel  motivasi dari Kabupaten/kota lainnya di Sulut. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *