Banner Bawah Utama

Walikota ; KNPI Harus Lahir Banyak Melahirkan Gagasan

Walikota ; KNPI Harus Lahir Banyak Melahirkan Gagasan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotamobagu resmi dibuka oleh Walikota Kotamobagu. dalam sambutanya Walikota Kotamobagu meminta KNPI sebagai wadah berhimpun seluruh Organisasi Kepemudaan harus bisa melahir banyak gagasan.

“KNPI sebagai wadah pemersatu OKP, OKPI harus bisa melahir banya gagasan untuk kemajuan Daerah. KNPI harus benar – benar menjadi wadah tempat berhimpun pemuda/di untuk menyalurkan kreatifitasnya,”Kata Walikota.

Untuk itu Walikota Kotamobagu meminta siapapun menjadi Ketua KNPI nanti harus bisa menyatukan seluruh pemuda yang ada di Kotamobagu “Tugas ketua KNPI itu sangatlah berat, sebab iya harus merangkul seluruh elemen pemuda untuk bekerja dan membangun Daerah, sehingga Ketua KNPI harus memiliki kemampuan sebagai seorang pemimpin, dan bisa memanajemen organisasi,”Pinta Walikota.

Diakhir sambutannya Walikota berharap, KNPI tidak hanya jadi organisasi untuk kalangan professional, politisi, dan pengusaha, akan tetapi ASN diharapkan dapat bergabung bersama dengan mengedepan sisi profesionalisme “KNPI harus terbuka untuk semua kalangan, terutama untuk ASN, akan tetapi satu hal yang perlu diingatkan ASN yang masuk dalam jajaran KNPI harus mengedepan sisi profesionalisme,”Harap Walikota. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *