Banner Bawah Utama

Walikota Berharap 36 Anggota Paskibraka Dapat Menjalankan Tugas Sebaik Baiknya

Walikota Berharap 36 Anggota Paskibraka Dapat Menjalankan Tugas Sebaik Baiknya

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah melalui proses panjang serta seleksi secara berjenjang dan ketat. 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kotamobagu tahun 2016 utusan dari sejumlah SMU/SMK sederajat se-kotamobagu, dikukuhkan oleh walikota kotamobagu Ir Tatong Bara, senin (15/8).

Dalam sambutannya usai prosesi pengukuhan, walikota mengatakan yakin dan percaya pasukan pengibar bendera yang baru saja dikukuhkan, dan akan bertugas nanti pada upacara puncak peringatan detik-detik proklamasi, merupakan putra-putra terbaik kotamobagu yang dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik.

“ Saya yakin dan percaya bahwa adik-adik paskibraka adalah putra putri pilihan kotamobagu yang telah melalui proses dan seleksi secara berjenjang dan ketat, untuk itu diharapkan dengan dikukuhkannya adik-adik malam ini, agar senantiasa menjaga sikap disiplin, jiwa korsa serta kekompakan yang ditempa selama proses karantina, hingga nantinnya pada prosesi puncak upacara detik-detik kemerdekaan adik adik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari pengabdian adik-adik kepada bangsa dan negara “ Ujar Tatong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu ini turut dihadiri wakil walikota Drs Jainuddin Damopolii, segenap anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, sejumlah pejabat eselon serta Kepala SKPD lingkup pemerintah kota kotamobagu, para pembina dan pelatih serta para orang tua seluruh anggota paskibraka Kotamobagu. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *