Banner Bawah Utama

Wakil Walikota Jainuddin Blusakan Di Puskesmas

Wakil Walikota Jainuddin Blusakan Di Puskesmas

Kotamobagu,PilarSulut.com – Sudah jadi kebiasaan Wakil Walikota Kotamobagu Jainuddin Damopolii setiap harinya turun lapangan untuk memantau aktifitas pelayanan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kotamobagu.

Rabu 3/8 pagi Jainuddin damopolii mengunjungi salah satu puskesmas rawat inap diwilayah Kotamobagu, kedatangannya sekedar melihat aktifitas pelayanan di pusat kesehatan masyarakat yang memiliki great C.

Menurut Wakil Walikota Kotamobagu saat di temui awak media di ruang kerjanya mengaku kunjungi tersebut adalah hal yang biasa dilakukan sebagai seorang pemimpin, disamping melihat pelayanan kehadiranya untuk berbincang langsung dengan masyarakat.

“hanya melihat sejauh mana pelayanan yang ada di puskesmas, terlebih puskesmas tersebut salah salah satu puskesmas rawat inap yang ada di Kotamobagu, disamping itu berdiskusi langsung dengan pasien,”Ujar Wakil Walikota.

Dalam blusukun tersebut Wakil Walikota menemukan sedikit persoalan klasik,  yakni terkait minimnya tenaga dokter gigi, “Memang salah satu kendala kita untuk kesehatan, masih kekurangan dokter, terlebih dokter gigi. di puskesmes Motoboi Kecil alkes untuk perbaikan gigi ada, namun tenaganya yang tidak ada. Tentunya ini menjadi PR pemerintah Kotamobagu kedepan, dan kita akan berusaha untuk mengisi kekosongan tersebut,”Terang Wakil Walikota. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *