Banner Bawah Utama

Terus Berkarya, Satu Lagi Aplikasi Terbaru DPPKAD, Manjakan ASN Pemkot Kotamobagu

Terus Berkarya, Satu Lagi Aplikasi Terbaru DPPKAD, Manjakan ASN Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.comPemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu kembali mengeluarkan aplikasih terbaru. Aplikasi yang dirancang khusus untuk Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemkot Kotamobagu ini nantinya dapat digunakan untuk mengakses daftar gaji dari masing masing ASN.

Aplikasi yang dibernama E-slipgaji, menurut Kepala DPPKAD Kotamobagu Rio Lombone saat dikonfirmasih awak media, E-slipgaji untuk memperpendek system birokrasi, sehingga proses kerja di masing – masing instansi dapat berjalan lebih baik “E-slipgaji di buat untuk memotong system birokrasi antara instansi Pemerintah, sehingga pekerjaan tidak akan menumpuk disatu tempat,”Kata Rio.

Lanjut alumnus IPDN, dengan adanya aplikasi ini, bendahara gaji tidak perlu lagi mendatangi DPPKAD sekedar mengambil slip gaji ASN yang ada dikantornya “Aplikasih ini dapat memudahkan bendahara SKPD, dimana mereka tidak perlu lagi mendatangi DPPKAD hanya untuk mengambil slip gaji, jadi bisa langsung diambil melalui aplikasih, dan dicetak.”Jelas Rio.

Akan tetapi kata Rio, mengingat aplikasi  baru di lauching hari ini (kemarin), maka ada sedikit gangguan “baru dilauching hari ini (kemarin) , jadi harap maklum ada sedikit traffic,”Tutup Rio

Sekedar informasih bagi para ASN Pemerintah Kotamobagu, sebelum melakukan login, terlebih dahulu setiap ASN Pemerintah Kota harus melakukan pendaftaran dengan mengunakan huruf capital. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *